Thursday, November 23, 2017

Wisata Kebun Teh Pagilaran,Batang

Wisata kebun teh pagilaran di Batang ,Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Gondang,Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Wisata ini adalah wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Wisata kebun teh pagilaran memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda apalagi saat libur panjang.
Lokasi:
Terletak di Desa Gondang,Kecamatan Blado,Kabupaten Batang,Jawa Tengah.
Daya tarik:
Kota batang terkenal akan keindahan obyek wisatanya. Salah satunya adalah kebun teh pagilaran ini. Disini anda bisa melihat hamparan perkebunan teh,ditambah lagi dengan banyaknya pepohonan disekitar semakin menambah sejuknya udara. Wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun teman2 anda. Kalau untuk melepas penat,kebun teh pagilaran ini sangat cocok karena jauh dari kebisingan dan asap2 dikota.
Fasilitas:
Wisata kebun teh pagilaran bisa dibilang sebuah wisata kebun yang memiliki beberapa fasilitas dan layanan,diantaranya:
-area parkir kendaraan
-mushola
-kamar mandi
-penginapan.
Saran dan tips:
Sebelum menuju ketempat wisata ini,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan anda butuhkan. Serta barang tambahan seperti kamera untuk mengabadikan moment bersama keluarga dan reman2 anda.
Siapkanlah fisik dan kendaraan anda agar liburan dapat berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri dan selalu berhati2.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...