Wednesday, November 15, 2017

Manfaat buah pisang

Pisang merupakan buah2an yang sering ditemukan di Indonesia. Buah pisang mudah didapatkan pada semua tempat dan dengan harga yang relatif terjangkau. Buah pisang cocok sebagai makanan pencuci mulut. Mengkonsumsi pisang secara rutin ternyata banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Buah pisang dapat dikonsumsi oleh siapa saja mulai dari anak2 sampai orang dewasa. Bahkan bagi ibu hamil,buah pisang memiliki manfaat luar biasa yang penting untuk diketahui. Buah pisang dapat membantu tumbuh kembang sang janin didalam kandungan. Sedangkan manfaat buah pisang untuk kesehatan dan kecantikan cukup banyak,diantaranya:
* melancarkan peredaran darah
Mengkonsumsi buah pisang secara teratur dapat membantu melancarkan sistem peredaran darah. Sistem peredaran darah yang tidak lancar akan menjadi penyebab adanya serangan berbagai penyakit didalam tubuh.
* melancarkan pencernaan
Buah pisang juga bermanfaat melancarkan pencernaan karena kandungan serat didalamnya yang cukup tinggi. Dengan kandungan serat yang cukup tinggi,masalah pencernaan seperti sembelit dan lain sebagainya dapat diatasi dengan mudah.
* menghilangkan sel kulit mati
Buah pisang juga bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah anda. Manfaat buah pisang untuk kecantikan kulit wajah anda dapat  diperoleh dengan perawatan secara teratur. Gunakan buah pisang sebagai bahan utama untuk membuat masker untuk menghilangkan sel kulit mati.
* mengatasi jerawat
Manfaat buah pisang untuk wajah tidak hanya itu saja,buah pisang juga bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat. Caranya mudah haluskan buah pisang yang sudah matang lalu gunakan sebagai masker wajah. Tunggu selama 15-30 menit lalu bilas. Lakukan perawatan ini seminggu sekali.

Selain itu masih banyak lagi manfaat lain dari buah pisang untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk perawatan kesehatan tubuh anda dapat mengkonsumsi buah pisang secara rutin. Jika perlu jadikanlah buah pisang sebagai menu wajib anda setiap hari. Dengan begitu anda tidak akan memiliki masalah pencernaan dan berat badan anda akan terjaga. Segera buktikan berbagai manfaat buah pisang tersebut bagi kesehatan dan kecantikan.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...