Tuesday, November 21, 2017

Pantai jodo,Batang Jawa Tengah

Wisata Pantai Jodo di Batang,Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Wisata ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan,apalagi saat liburan panjang. Wisata pantai jodo terletak di Desa Sidorejo,Kecamatan Gringsing,Kabupaten Batang,Jawa Tengah.
Daya tarik:
Wisata Pantai Jodo merupakan wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.
Kota batang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya,salah satunya adalah wisata pantai jodo. Pantai ini belum lama dibuka untuk tempat wisata di Kabupaten Batang.
Pantai Jodo merupakan kawasan gusuran Pantai utara Pulau Jawa sehingga memiliki ombak yang damai dan tenang dan cocok untuk anda yang berminat mandi dilaut. Hamparan pantai yang luas dan dipinggiran pantainya terdapat tempat duduk dibawah pepohonan yang sangat rindang,sehingga udara segar akan sangat terasa disana yang dapat memberi kita kenyamanan.
Obyek wisata Pantai Jodo menawarkan pemandangan luar biasa yaitu pasir laut yang halus serta pohon cemara laut yang berada disekelilingnya.
Fasilitas:
Terdapat beberapa fasilitas dan berbagai pelayanan disini,diantaranya:
-area parkir kendaraan
- mushola
- kamar mandi
-penginapan
Saran dan tips:
Saran dan tips sebelum menuju ketempat wisata pantai jodo ,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan anda butuhkan disana,jangan lupa untuk membawa camera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama keluarga dan teman2 anda. Siapkan fisik dan kendaraan anda agar liburan anda berjalan dengan lancar.
Demikian sedikit ulasan tentang pesona keindahan wisata pantai jodo yang dapat diinformasikan. Semoga dapat menginspirasi anda untuk mencoba berwisata ketempat ini.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...