Monday, November 20, 2017

Seribu batu songgo langit

Yogyakarta merupakan tempat berlibur yang paling didambakan oleh setiap orang dan selalu bisa membuat para wisatawan kagum dengan keindahannya. Kala ini,muncul lagi wisata Seribu Batu Songgo Langit Yogyakarta yang tengah eksis dikalangan para wisatawan.
Masih berada dikawasan hutan pinus Mangunan,Dlingo,Bantul. Tempat ini telah menjadi salah satu wisata kekinian yang selalu ramai diburu oleh para pelancong yang gemar berselfie dan berfoto ria bersama sahabat maupun keluarga tercinta.
Sesuai dengan namanya tempat ini terdapat ribuan batu yang sangat indah dan bisa kamu jadikan sebagai spot selfie paling favorit. Tapi,jika sudah berada ditempat ini,jangan lupa untuk tetap menjaga lingkungan sekitar dan dilarang membuang sampah apapun disana.
Selain kumpulan batu2 indah,kamu juga bisa melihat spot berfoto yang tak boleh terlewatkan,mulai dari gardu pandang,bebatuan besar yang fotogenik,pepohonan yang indah,dan  sampai rumah hobbit yang tak kalah hits dari yang lainnya ditempat ini.
Nah,buat kamu yang gemar menguji adrenalin,ditempat ini kamu bisa mencoba flying fox di Seribu Batu Songgo Langit ini. Tapi untuk bisa bermain wahana yang satu ini tentunya kamu wajib mengeluarkan kocek sebesar Rp.15.000 per orang.
Lokasi wisata Seribu Batu Sonngo Langit ini berada di Dusun Sukarame,Desa Mangunan,Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul,Yogyakarta. Tempat ini bisa sangat mudah kamu temukan.
Pokoknya masih banyak sekali spot berfoto yang bisa kamu temui disini. Kalau penasaran,langsung saja datang dan jangan lupa mengenakan pakaian yang nyaman.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...