Wednesday, November 8, 2017

Bukti cinta

Cinta adalah emosi yang misterius.Bagi orang yang telah mengalaminya hal itu adalah perasaan terindah didunia.Cinta mempunyai arti yang berbeda bagi setiap individu.Beberapa orang menganggap hal itu adalah daya tarik fisik dan untuk orang lain hal itu adalah lebih dari sekedar aspek fisik.
Jika kamu merasa hubungan kamu dengan pasangan sudah mulai serius,itu pertanda baik.
Sekarang sudah saatnya kalian wahai pria untuk membuktikan lebih dalam dan lebih jauh ttg hubunganmu dengan wanita terkasihmu.wanita sering bingung dengan hubungan cintanya.Bagi mereka romantis dan perhatian aja kadang ga' cukup lho!!
Cara meyakinkan pacar kalau kamu serius mencintainya mungkin hanya bisa dilakukan dengan adanya bukti nyata.Nah gimana sih caranya..??,yuk cekidot!!!

-lebih serius
Kalo pasangan kamu selalu menganggap kamu ga' pernah serius terhadapnya,cobalah mulai sekarang kamu lebih bersikap serius.Kamu gaperlu menghilangkan sikap kamu yang humoris.Kamu hanya harus menunjukkan keseriusan lebih padanya.Misalnya membawa dia kerumah memperkenalkannya pada orangtua kamu.
-Berikan perhatian lebih
Bagi seorang wanita,keseriusan seorang pria bisa dinilai dari perhatian yang kamu berikan.
-jangan ragu untuk mengungkapkan keseriusan kamu
Jika kamu sering mengungkapkan betapa bahagianya kamu bersamanya dan mulai membicarakan pernikahan disela-sela obrolan kalian,berarti kamu udah ga' ragu untuk mengungkapkan keseriusanmu.Karena ketika kamu sudah siap menjadi pasangan hidupnya,kamu akan memperlakukan pasanganmu seperti istrinya,karena kamu tahu kalau kamu akan menjadi pemimpin serta pelindung keluarga.
-Bijak
Nggak sedikit wanita yang mendambakan sosok pria yang dewasa untuk menjadi pendamping hidupnya.Salah satu ciri kalau kamu adalah pria serius terhadapnya adalan kamu mampu bersikap bijak dan lebih dewasa.Dengan demikian dia akan semakin yakin kalau kamu merupakan sosok yang tepat baginya.
-ajak dia kenal dengan orang-orang terdekatmu
Pria yang serius dengan hubungannya pasti akan mengenalkan pasangannya keseluruh keluarga,saudara,dan teman-temannya.Selain ingin mendekatkan dengan lingkungan disekitar kamu,itu juga salah satu bukti agar dia tahu bahwa dia adalah bagian dari hidupmu.
-cara kamu bersikap
Salah satu hal yang mampu menghancurkan keseriusanmu dihadapan dirinya adalah teman2 dekatmu.Sebagian pria kadang sulit untuk membatasi antara keseriusan dan candaan saat berkumpul bersama teman2.
-Wujudkan keseriusanmu
Cobalah wujudkan keseriusanmu dan buktikan.Kamu bisa mewujudkannya dengan ungkapan2 romantis seperti mengirim dia bunga,hadiah...pokoknya apapun yang menunjukkan keseriusan kamu.

Gimana guys??kalau sudah tahu caranya,ayo buktikan kembali padanya kalau kamu memang sungguh2 sama dia.Selamat mencoba.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...