Sunday, November 19, 2017

Pantai Drini Gunung Kidul

Pantai Drini merupakan pantai yang memiliki pesona yang luar biasa. Pantai ini merupakan salah satu pantai terbaik di Gunung Kidul. Pantai ini cukup ngehits dan menjadi incara para traveller yang aktif disosial media. Yang menjadikan pantai ini sangat unik adalah Pantai Drini terbagi menjadi dua bagian yang berbeda. Bagian disebelah barat sebagai tempat berlabuhnya para nelayan,serta memiliki ombak yang cukup besar,sedangkan dibagian timur pantainya lebih tenang.
Ketika air laut sedang surut ,wisatawan bisa pergi ke pulau. Dari atas pulau tersebut bisa melihat berbagai pemandangan alam sekitar yang mempesona.
Air pantai yang bening nampak dasar laut yang berisi pasir dan bebatuan terumbu karang nampak sangat bagus. Wisatawan bisa bermain dipinggiran pantai maupun bermain air dengan meniknati indahnya pemandangan pantai serta hembusa angin semilir yang menyegarkan meski dibawah terik matahari.
Untuk bisa masuk dan menikmati indahnya pantai,maka wisatawan akan dikenai biaya Rp.4000/orang. Dan biaya parkir Rp.3000 untuk motor dan Rp.5000 untuk mobil.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...