Friday, November 17, 2017

Aksi emak2 ini sempat hebohkan dunia maya,keren.

Surga ditelapak kaki ibu. Jadi siapa yang berani melawan ibu? Jawabannya sudah pasti "tidak ada". Yap...cowok yang terlihat sangarpun kalau sudah berbicara soal ibu pasti nangis. Ibu memang punya kekuatan super yang mampu bikin anak2nya diam seribu bahasa. Suka nggak suka,apa yang ibu minta pasti akan kamu laksanakan,bukan??
Sama seperti yang terlihat dalam video yang tengah viral ini. Dalam sebuah video terlihat seorang ibu yang mengenakan daster dikelilingi oleh pelajar berseragam pramuka.
Kira2 apa yang sedang dilakukan ibu tersebut?..ibu2 itu tiba2 saja muncul tidak dengan tangan kosong. Terlihat ia memegang sebuah sapu . Para pelajar yang sedang memenuhi lapangan tersebut sebenarnya tengah asik menonton dua pelajar yang sedang berkelahi. Dengan modal sapu ,si ibu berlari sambil mengangkat sapu yang dibawanya. Pelajar yang sedang berkelahi itupun kehilangan fokus dan berlari menghindar karena takut kena pukul. Ibu itu mengejarnya sambil mengangkat sapu. Melihat si ibu sangat yang marah,para pelajar yang sedang berkumpul itupun sedikit demi sedikit berlari dan membubarkan diri. Inilah the power of emak yang sesungguhnya. Mengenakan daster dan hanya bermodal sapu,ibu2 itu berhasil membubarkan pelajar yang tawuran.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...