Thursday, November 16, 2017

Rina nose lepas hijab

Rina Nose gegerkan publik setelah putuskan untuk melepas hijab. Berbagai komentar negatifpun mengalir deras dari berbagai pihak. Dalam sebuah sesi interview bersama Deddy Corbuzier untuk acara Uceleb Talk ,presenter berkepala plontos itu mencemaskan kondisi psikis Rina Nose. Sebab  teman2 dekatpun tidak semuanya menyambut baik keputusan mantan kekasih Fakhrul Razi itu. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang menunjukkan perubahan sikap pada Rina. Lantas,apakah Rina mengalami stress akibat ujaran kebencian yang datang bertubi2??,
Secara jujur wanita kelahiran Bandung,Jawa Barat ini mengatakan tidak. Sejak awal ia sudah siap dengan segala konsekuensinya.
Ada yang menguatkan.
"Enggak(tidak stress).,,aku terima aja,karena aku menyerahkan diri,aku ikhlas,ketakutan itu terjadi pada saat kita merasa tidak sanggup untuk menghadapi semua. Tapi karena aku ikhlas ,jadi aku enggak merasa ketakutan,." Ucap Rina Nose dalam sesi wawancara itu.
Sebab ada pula segelintir orang yang menguatkannya .Ada juga sebagian yang sudah tahu sebenarnya akan kesini (melepas hijab) . Dan mereka menguatkan aku. Terlepas dari mereka mau bilang keputusan aku benar atau salah,pokoknya mereka tahu itu keputusan berat. Mereka menguatkan." Jelas Rina.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...