Tuesday, November 28, 2017

Wisata Bukit Kemuning

Provinsi jawa tengah ternyata menyimpan banyak destinasi menarik yang bisa dipilih sebagai salah satu tujuan wisata. Salah satunya di Kabupaten Karanganyar yang berdekatan dengan kota solo.
Bukit Kemuning menjadi salah satu destinasi perburuan panorama yang indah. Desa bentangan kebun teh yang tersusun rapi ,pemandangan dikawasan Ngargoyoso,Kabupaten Karanganyar ini membuat para pengunjung betah lama2 dikawasan ini.
Lokasi kebun teh bukit kemuning hanya berjarak sekitar 14 kilometer atau satu jam dari kota solo.
Udara dibukit kemuning sangat sejuk dengan suhu sekitar 22 derajat celcius.
Para pengunjung bisa menanjaki terjalnya bukit kemuning dan bisa melihat putik daun teh yang masih putih. Tak jarang wisatawan mengabadikan panorama ini dengan swapoto bersama-sama.
Dikawasan ini juga tersedia pondok lesehan dengan sajian menu teh hangat dan cemilan yang mengenyangkan. Biasanya,para wisatawan menyewa sepeda motor dari kota solo untuk menempuh lokasi ini. Mereka menyewa sepeda motor dengan harga Rp 70.000 hingga Rp85.000 selama 24 jam.
Lokasi yang baru dibuka sejak bulan september 2017 ini menjadi salah satu lokasi favorit para pengunjung.
Namun,jika musim penghujan tidak disarankan kelokasi wisata dikaranganyar tersebut. Selain jalur kendaraan yang terjal,jalanan aspalnya juga cukup licin dengan turunan yang berkelok2.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...