Wednesday, November 15, 2017

Muntahan ikan paus bernilai miliaran

Nelayan Sukardi kaya mendadak temukan ''harta karun" dari muntahan paus. Harganya milyaran rupiah.
Sukardi jadi perbincangan dan pemberitaan banyak media massa setelah menemukan "harta karun".
Nelayan asal kabupaten Kaur ,provinsi Bengkulu ini menemukan 200 kg diduga muntahan paus. Benda itu ditemukan dalam kondisi mengapung ditengah samudra hindia. Sukardi berkata,awalnya ia tidak tahu bahwa benda yang mengapung itu adalah muntahan paus. Ia mengira benda yang bertebaran itu adalah limbah. Ia memungut benda tersebut dengan harapan membersihkan laut dari limbah. Baru setelah ia kumpulkan diperahu dan dibawa kedarat,ia tahu jika itu adalah muntahan paus. Ia juga tidak mengetahui bahwa benda tersebut bernilai mahal. Ia tahu setelah mengecek video diyoutube.

Sejauh ini benda yang diduga muntahan paus tersebut masih ia simpan dirumah dan belum ada yang terjual.
Ia menjelaskan warna muntahan paus itu putih bercampur kekuningan. Jika dirasa seperti memegang lilin. Saat dipanaskan ia akan meleleh dan dapat digunakan untuk menghidupkan api.

Muntaha paus(ambergris) ini merupakan zat yang menumpuk didalam usus paus,lama menumpuk akan menjadi padat seperti lilin dan berbentuk bongkahan. Ambergris berbentuk solid seperti lilin dan mudah terbakar. Zat ini sangat baik digunakan sebagai bahan pembuat parfum. Parfum yang terbuat dari muntahan paus ini dijual seharga rp 200 juta/kg. Mahalnya harga parfum  dari muntahan ikan paus iki karena jadi favorit kalangan selebritis dunia.

Setiap paus memiliki ambergris yang berfungsi melindunginya dari makanan2 yang tak semestinya dimakan.
Jadi cobalah kenali ambegris karena jika beruntung menemukan muntahan paus,Anda akan menjadi miliader dadakan.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...