Tuesday, November 14, 2017

Fenomena jenazah keluar dari liang lahat yang hebohkan warganet

Jenazah tiba2 keluar dari liang lahat. Kejadian yang terjadi dimusim hujan ini membuat warganet geger.
Jenazah itu masih terbungkus kain kafan. Posisinya tertelungkup dipermukaan tanah. Kabar yang viral disosial media ini membuat warga sekitar berbondong2 menuju TPU untuk menyaksikan langsung.
TPU yang berada ditengah pemukiman padat penduduk itu terkesan tidak terawat. Banyak semak yang tumbuh becek dan berlumpur. Meski begitu tidak menghalangi warga untuk membuang rasa penasaran dengan menyaksikan peristiwa tersebut dari dekat.
Kejadian ini pertama kali ditemukan oleh seseorang yang tengah mencari rumput disekitar pemakaman. Lalu orang itu melaporkan penemuan jenazah ini kewarga. Jadi warga datang ke makam dan langsung lapor polisi.
Beberapa hari terakhir kota tersebut memang diguyur hujan deras. Diduga air pasang akibat hujan itulah yang membuat jenazah itu muncul kepermukaan.
Tidak lama berselang penemuan jenazah ini ,pihak keluarga datang kepemakaman. Agar tidak menjadi kabar yang simpang siur,jenazah tersebut telah dimakamkan kembali. Keterangan pihak keluarga,jenazah ini memang ibu mereka. Jenazah sudah dimakamkan kembali sebagaimana mestinya.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...