Friday, November 17, 2017

Manfaat buah naga

Sebagian besar masyarakat mengenal buah naga merah hanya sebatas pada rasanya yang manis,kandungan air yang menyegarkan serta kenikmatannya saat dijadikan sebagai bahan campuran minuman dingin. Diluar itu tak banyak memahami akan kandungan manfaat buah naga merah untuk kesehatan. Sama halnya dngan buah naga putih,buah naga merah juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang begitu besar bagi kesehatan tubuh. Buah naga merah memiliki tampilan luar yang sangat unik yakni dengan kulit berwarna merah yang mempunyai bentuk api yang menyala.
Bagian dalam buah ini juga berwarna merah keunguan,memiliki kadar air yang cukup tinggi dan berbiji lunak,tekstur buah didalamnya hampir menyerupai buah kiwi.
Untuk mendapatkan manfaat buah naga merah ,maka buah ini sangatlah baik untuk dikonsumsi secara rutin. Kandungan didalamnya terbukti mampu memperkuat sistem imunitas tubuh. Selain banyak terdapat banyak kandungan vitamin lain didalamnya. Manfaat dalam kandungan buah naga sangat baik bagi pemenuhan keterbutuhan vitamin dan mineral pada tubuh manusia.
Pada kesempatan kali ini pembahasan terfokus pada manfaat buah naga merah yaitu:
1. Membantu menjaga kesehatan dan stamina tubuh.
2. Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
3. Membantu meredakan batuk.
4. Membantu dalam penyembuhan penyakit kanker.
5. Meredakan penyakit asma.
6. Membantu penyembuhan penyakit diabetes.
7. Memperindah tampilan fisik.
8. Membantu merawat kesehatan mata.
9. Membantu mengurangi berat badan.
10. Membantu melancarkan pencernaan.

Buah naga merah rasanya dapat menjadi pilihan yang tepat dalam memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi dan hal2 esensial lainnya.
Demikian penjelasan mengenai beberapa manfaat yang terkandung dalam buah naga merah. Semoga bermanfaat.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...