Sunday, November 19, 2017

Gumuk pasir parangkusumo

Gumuk pasir adalah salah satu bentang alam yang proses pembentukannya dipengaruhi angin,terbentuk karena pasir yang menumpuk dalam jumlah besar.
Gumuk pasir ini memiliki ketinggian 5-15 meter. Gumuk pasir terletak di Kabupaten Bantul Jogjakarta.
Gumuk pasir Parangkusumo ini kerap dijadikan lokasi pengambilan video clip ,foto prewedding,maupun foto konsep dengan model profesional. Tentu bukan tanpa alasan mengapa tempat ini diminati banyak orang. Gumuk Pasir Parangkusumo ini unik,berupa gunungan pasir alami yang luas seperti padang gurun.
Untuk cuaca di Gumuk Pasir  Parangkusumo ini dibilang sangat ekstream. Pada saat siang hari disana bisa sangat panas,namun setelah malam datang suhunya bisa berubah menjadi sangat dingin. Meskipun begitu tidak menyurutkan para pengunjung untuk berkunjung kesana.
Mungkin bagi sebagian orang masih belum mengenal Gumuk Pasir Parangkusumo ini,namun jika kamu seorang yang aktif didunia maya,gumuk pasir ini merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Jogjakarta.
Hal itu tidak terlepas dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh berbagai komunitas yang ada disana,seperti sandboarding atau ski pasir.
Nah buat kamu yang tertarik berkunjung kesana,harga tiket masuk gumuk pasir parangkusumo sangat murah,yaitu Rp.3000 saja,belum termasuk parkir kendaraan ya..,selain itu jika kamu ingin bermain sandboarding,kamu bisa sewa peralatannya seharga Rp.200.000/orang dengan durasi permainan selama 2 jam.
Gimana guys?tertarik untuk mencoba?

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...