Wednesday, November 8, 2017

Keras kepala

Banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya keras kepala.Banyak juga yang sadar tapi berusaha menutupi dan tidak mau mengakuinya.Perlu kamu tahu,kekurangan itu bukan untuk ditutupi tapi diperbaiki.Jika kamu tahu kamu keras kepala dan itu tidak baik,maka temukan keinginan untuk mengubahnya jadi lebih baik menjadi suatu kelembutan.
Berikut adalah tanda2 kamu orang keras kepala dan kamu harus akui:
1.Cenderung ingin memenangkan setiap perdebatan.Meskipun tiba2 kamu sadar kalau argumenmu itu tidak kuat dan salah,kamu tetap bersikukuh untuk membuktikan kalau kamu itu benar,atau paling tidak diakui benar oleh lawan bicaramu.
2.Beberapa kali hubungan percintaan berakhir karena kamu tidak mau mengalah.kamu merasa mengalah adalah pekerjaan orang bodoh sehingga kamu anti melakukannya.Lebih baik bagimu untuk kehilangan pasangan daripada harus mengalah .Kamu merasa kamu tidak bisa jika dikalahkan olej orang lain dalam alasan apapun.
3.Tidak mau berkata "maaf" karena kata itu melukai harga dirimu dan kamu seakan tidak terima jika kamu harus mengatakannya.Bahkan kamu lebih memilih diam daripada minta maaf.
4.Saat orang lain mengingatkamu untuk tidak melakukan sesuatu kamu tetap melakukannya.Kamu tidak gampang percaya dengan orang lain dan cenderung berpikiran negatif pada orang lain.Saat mereka mengatakan padamu untuk jangan melakukan sesuatu  kamu malah tetap melakukannya karena menganggap mereka hanya menjebakmu.
5.Meminta bantuan orang lain menyakiti harga dirimu.Kamu memiliki gengsi yang sangat tinggi hingga meminta bantuan orang lain bagimu adalah hal yang sangat menyakitkan.kamu sampai memilih untuk susah sendiri daripada harus melukai harga dirimu itu.
Kamu harus tau,tidak ada orang yang bisa hidup tanpa bantuan orang lain.
6.Kamu tidak mau orang mengatakan tidak padamu.Penolakan orang lain adalah hal haram bagimu .kamu bahkan menganggap kalau orang lain harus selalu menurut dengan kehendakmu,tidak boleh menolakmu dan selalu menerimamu.

Jangan malu pada kekuranganmu ,kamu hanya harus menurunkan sedikit keras kepalamu dan membuatnya lebih lembut.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...