Saturday, November 25, 2017

Light festival sindu kusuma edupark

Light festival atau taman lampu sindu kusuma edupark menjadi tempat wisata baru di yogyakarta. Warna warni lampu dengan berbagai bentuk kreatif dikemas dalam light festival menjadi spot menarik untuk selfie dimalam hari.
Taman lampu tersebut terletak dikawasan sindu kusuma edupark,kecamatan Mlati sleman. Tempatnya tidak jauh dari jalan magelang. Untuk menuju ke tempat wisata itu bisa melewati jalan jambon.perbatasan kota yogyakarta di kabupaten sleman.
Ada 18 tema lampu yang ditampilkan dalam festival tersebut . Festival ini akan jadi sajian menarik saat libur lebaran dan jadi ajang selfie. Mulai dari tema couple, jembatan ,dan juga tema laut dengan suasana lampu berwarna biru.
Taman lampu ini memang dipersiapkan untuk menyambut musim libur lebaran. Masuk ke taman lampu ini pengunjung akan dibuat takjub dengan berbagai macam kreasi dari lampu LED yang menghadirkan beragam bentuk dan berbagai efek cahaya.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...