Friday, November 17, 2017

Manfaat jeruk nipis untuk kecantikan

Kita pasti sudah tahu,jeruk nipis mempunyai khasiat menyembuhkan jerawat dan komedo membandel diwajah kita,tapi bukan itu saja. Jeruk nipis juga bisa menyegarkan wajah kusam,mengurangi keriput halus,mengecilkan pori2 wajah serta memutihkan wajah.
Tingginya zat antioksidan serta vitamin c yang ada pada jeruk nipis mampu mengangkat lapisan sel kulit mati sekaligus meregenerasi sel. Selain itu terdapat kandungan AHA yang berperan untuk membuka pori2 kulit.
Apa positifnya??U must know,membuat pori2 bernapas lebih bebas akan mendorong pembentukan kulit baru yang lebih sehat,kenyal dan lebih elastis.
Bagi kamu yang ingin simpel,sederhana tidak mau repot,kamu bisa pakai jeruk nipis.
Caranya kita siapkan beberapa buah jeruk nipis segar,cuci bersih dan belah menjadi 2 bagian. Campurkan kedalam segelas air hangat.
Perlu kamu tahu,sebelum mengaplikasikan jeruk nipis ke wajah,wajah harus steril dulu ya.
Kemudian kita oleskan bagian tersebut pada seluruh kulit wajah. Diamkan selama 30 menit agar nutrisi pada sari buah jeruk nipis terserap sempurna pada kulit wajah. Setelah 30 menit,bilas wajah dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut.
Perawatan ini bisa dilakukan dua atau tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal. Selamat mencoba

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...