Tuesday, November 21, 2017

Pantai Nglambor,Gunung Kidul

Gunung Kidul adalah daerah yang berlokasi dibagian selatan kota Jogjakarta. Gunung kidul terkenal dengan jejeran pantai yang memenuhi sepanjang garis selatan pulau jawa. Pantai yang paling terkenal digunung kidul adalah Pantai Nglambor. Pantai yang saat ini merupakan destinasi pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.
Jalan menuju pantai inipun sangatlah mengasyikkan,ketika kita sudah sampai didaerah gunung kidul kita akan dibawa melewati pegunungan yang dipenuhi dengan hijaunya pepohonan,kitapun akan melewati jalas beraspal,menaiki ,menuruni gunung dan banyak tikungan tajam. Saat kita menuju pantai nglambor ini,kita akan dibawa melewati pantai2 lain seperti pantai indrayanti,pantai jogan dan masih banyak lagi pantai yang lainnya. Lokasi pantai nglambor yang berada cukup dalam digunung kidul membuat kita melewati banyak pantai lainnya.
Perjalanan belum sampai disitu,setelah menempuh jarak yang lumayan jauh menggunakan kendaraan,sekarang kita harus menghentikan kendaraan kita ditempat parkir yang telah disediankan. Akses jalan selanjutnya yang berbatu dan naik turun membuat kita tidak bisa melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan kita. Disekitar area parkir ini sudah tersedia jasa ojek motor untuk menuju pantai nglambor. Dengan tarif sekitar Rp.5000 kita akan diantar melewati jalan bebatuan hingga sampai bibir pantai.
Dari kejauhan kita akan melihat pantai dengan pasir putih dan bebatuan karang besar dengan terjangnya ombak pantai selatan yang besar.
Dengan ombak yang tenang dan kedalaman yang tidak terlalu dalam,kita bisa berenang sesuka hati. Bagi anda yang suka olahraga snorkling ditempat ini juga menyediakan peralatan snorkling. Disini kita akan disuguhkan bebatuan karang dengan aneka ikan2 kecil dan biota laut yang indah.
Pantai nglambor,pantai dengan pemandangan yang sangat eksotis,yang sangat sayang jika dilewatkan ketika berada digunung kidul . Pantai dengan bebatuan karang besar yang berada disebelah kanan dan kiri sangatlah cocok untuk dijadikan background anda mengabadikan moment bersama orang tersayang.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...