Friday, November 24, 2017

Wisata Bukit Pengilon,Gunung Kidul

Wisata bukit pengilon di Girisubo,Gunung kidul ,Jogjakarta adalah salah satu tempat wisata yang berada diDusun Ngelo,desa balang,kecamatan girisubo.
Bukit pengilon terletak tepat ditepi pantai selatan. Dulu bukit pengilon merupakan bagian dari Gunung api Purba batur. Dari ketinggian bukit ,wisatawan dapat menyaksikan gugusan pantai gunung kidul . Kamupun bisa melayangkan pandang ke laut lepas hingga batas cakrawala.
Sedangkan pemandangan bukit pengilon sendiri didominasi oleh padang rumput hijau yang menyegarkan mata. Sesekali diselingi area perladangan warga.
Camping dibukit pengilon merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati pesona bukit ini. Namun,kamu harus berhati2 sebab anginnya terasa sangat kencang.
Lokasi bukit pengilon:
Bukit pengilon termasuk dalam wilayah Dusun Ngelo,desa balong,kecamatan girisubo, Gunung kidul. Lokasi bukit pengilon berdekatan dengan pantai Banyunibo dan pantai Siung disebelah barat,serta pantai watulumbung dan pantai wediombo disebelah timur.
Dihadapan anda terhampar pemandangan lautan lepas samudera hindia ,sesekali anda akan melihat kapal2 melintas.
Semua keindahan itu akan menghilangkan semua lelah anda setelah mendaki . Banyak para pengunjung yang berburu spot2 untuk berfoto. Anda juga tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengeksplor berbagai sudut yang paling cantik untuk mengabadikan kunjungan anda kebukit ini.
Satu hal penting yang tidak boleh anda lupa yaitu untuk membawa perbekalan makanan dan minuman,apalagi jika anda berminat untuk berlama2 dipuncak bukit. Disini belum ada fasilitas apapun,jadi tidak ada penjual makana dan minuman. Anda harus membawa sendiri perbekalan anda.
Waktu terbaik untuk berkunjung ke Bukit Pengilon adalah pada saat pagi atau sore hari. Jika anda punya waktu yang cukup tidak ada salahnya untuk mencoba berkemah dibukit ini. Bonus yang bisa anda dapatkan adalah pemandangan sunrise dan sunset yang cantik dan pengalaman yang menyenangkan.
Bagaimana?apakah anda tertarik untuk datang kebukit ini?
Semoga bermanfaat.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...