Tuesday, February 4, 2014














KISAHKU

A. Ini adalah inisial dari tokoh yang akan saya ceritakan, Si A ini merupakan seorang pemuda yang punya banyak pengalaman yang bisa kita ambil hikmah dari kisah hidupnya. Langsung saja Gan gak usah panjang lebar gue ngomong nih ceritanya.
                  Cita-cita,setiap manusia hidup didunia ini pasti punya cita-cita sama halnya si A ini dia punya cita-cita , dan nggak main-main dia punya cita-cita ingin menjadi Tentara.............Demi mewujutkan cita-citanya tersebut dia rela mengorbankan seluruh waktunya untuk bisa meraih cita-citanya tersebut.....Hari berganti hari Tahun berganti sekarang dia beranjak dewasa tepatnya kelas 1 SMK,awal pertama dia bingung mau nglanjutin studi kemana akhirnya dia masuk di SMK dia ngambil jurusan audio video,
         Awal pertama dia masuk ke SMK dia berfikiran bahwa dia salah masuk kejurusan, dengan pertanyaan yang slalu bertanya-tanya dalam fikiranya sedikit demi sedikit dia mulai menyesuaikan diri membiasakan diri dengan lingkungan barunya, Waktu semakin berlalu sebulan sudah dia terus berfikir dan bertanya -tanya pada dirinya " apakah ini memang benar duniaku,apa yang aku inginkan nggak sama dengan apa yang aku bayangkan" sambil pusing dia masih bertanya. nggak butuh waktu lama buat dia bergaul dengan teman-teman baru karna dia memang orang yang pandai membaur dengan orang atau istilah mudahnya dia mudah bergaul. Tentunya diantara teman banyak karakter yang berbeda dan nggak sama,ada yang baik dan ada pula yang nakal,sampai akhirnya dia kenal dengan teman barunya yang bernama Lukman, si Lukman ini sangat jahil dan nakal awal ketemu dia gue (A) bener-bener benci banget dengan kelakuan dia yang sok jagoan, nggak butuh waktu lama waktu itu juga gue tantang dia (A) " HEEE...Anjing sini loe,gue nggak suka gaya loe!!!.." eh dianya nyolot dia malah bialng sama gue "trus maksut loe ngomong gitu apa? ngajakit ribut....langsung ajadeh emosi gue naik 99x lipat lebih besar untungnya gue masih sabar dan masih bisa nahan emosi sejenak terlintas dalam fikirku "gue habisin nih anak tapi untungnya gue masih inget gue punya emak yang kerjqa mati-matian untuk bisa nyekolahin anaknya dan bisa meraih cita-citanya" saat itu juga gue bilang sama si lukman eh loe kalo berani nanti pulang sekolah kita selesain secara jantan tepatnya di lapangan diluar sekolah ,dan diapun nerima tantangan gue yang gue beri. tiba waktunya setelah pulang sekolah buakanya gue yang cari dia malah dia nyariin gua,nggak nyangka gue kalo dia berbisik ditelinga dia bilang " A sebutkanku,he A ayolah kita damai aja gua ngaku kalah deh dan sebenernya gue nggak berani sama loe....dan kalau loe mau kita bisa gabung dan gue bakalan nurut apa kata loe" setelah dia bilang gitu gue jadi berfikir lumayan lah gue dapat anak buah yang bisa dijadiin kacung,gue bilang sama dia eh loe lukman kali ini gue ampuni loe tenang aja gue nggak bakalan ngapa-ngapain loe tp kalo loe sekali aja ingkar dengan kata-kata loe gue nggak bakalan segan-segan buat bonyokin loe,dia cuma tewrsenyum dan meyakinkan gue, setelah itu gue bialang sama dia mau pulang eh si dia malah ngajakin gua buat minum sama dia buat tanda damai,si lukman " eh Bos selain minta maaf gue mau ngajakin loe minum ketempat gue buat tanda perdamaian dan persatuan kita.
           Akhirnya gue terima tawaran dia buat minum ketempat dia,setelah sampai ketempat dia tepatnya dipinggir pantai di sore hari sewaktu sepulang sekolah angin sepoe-sepoe pemandangan matahari yang sedikit-demi sedikit mulai menyusut ke laut jika dilihan dari pinggiran pantai suasana mendukung kita minum berdua asik banget ditemenin 2 cewek tememnya cantik-cantik pula , nggak lama datang satu temanya si lukman dan dia bawa teman-temanya. Kita minum bareng akhirnya kita semua mabuk rame-rame pada saat itu juga temenya yang td datang udah ikutan membaur dan diapun udah mabuk juga tapi gue nggak suka ama temenya si lukman ini yang namanya si evan " gue samperin dia gue bilang eh... lue bukan tamu yang gue undang ngapain lo rese disini kalo loe berani ayo kerasan mana pukulan loe apa pukulan gue! waktu itu juga gue bener-bener darah tinggi banget mungkin karna kepengaruh minuman keras gue ambil botol minuman terus gue hantamin ke kepala dia,nggak lama suasana yang tadinya damai berubah menjadi rusuhdia nggak terima gua pukul saama bekas botol minuman niatnya pengen bales gue eh nggak taunya gue lumayan jago juga berkelahi pas dia mau mukul seeetttttt...... gue bisa ngeles dan gue ngeliat batu bata gua ambil gue pukulin lagi ke kepalanya dia dia jatuh tersungkur sambil berdarah-darah dia bialang ampun.....ampun...nggak ada yang berani misahin akhirnya si lukman kasian sama temenya dia pisain gue kalo nggak bakalan mati tu anak,dalam posisi masih mabuk berat gue ancam si evan"eh loe evan kalo loe besok berangkat sekolah masih mau utuh lagi tu muka loe harus bawain gue 3 botol minuaaman kesekolah buat gue.
Setelah itu gue bisa nenangin emosi gue,kita masih minum lagi dan si evan pmit pengen pulang dan minta maaf sama gue,gue panggil dia dan bilang "jangan lupa besok ........waktupun berlalu malam mulai larut gue pamit sama si lukman buat pulang. Keesokan harinya gue berangkat pagi-pagi banget supaya sepeda motor gue bisa masuk karna peraturan disekolah jelas melarang motor yang nggak setanda,dan... loe taukan apa maksutnya gue berangkat pagi-pagi  karna motor gue nggak standar.
              Guenyampai disekolah jam setengah enam pagi tepatnya guru-guru BK belum pada berangkat,setiap hari gue kaya gitu,pas hari itu gue nyampai disekolah gue cari si evan kemana-mana tapi nggak ada trus gue tanya si lukman eh man si evan kemana lihat nggak loe? katanya dia mau ngasih gue 3 botol minuman, si lukman bilang nggak tau dari tadi gue nggak liat dia tuh.. gue tungguin didepan kelas sampai bel masuk tetep aja di nggak nongol.
Seminggu sudah setelah kejadian itu akhirnya Guru-guru mulai curiga sama si evan udah seminggu ko nnggak pernah masuk,akhirnya salah satu gur BK datang kerumah si evan unuk mencari tau apa yang terjadi kenapa dia nggak pernah masuk sekolah, keesokan harinya guru BK bilang sama kelasku" anak-anak ternyata evan tidak masuk beberapa hari ini disebabkan dia takut kepada salah satu siswa sehingga dia takut untuk masuk kelas, dalam hati gue deg-degan banget mampus nih gue kalo si evan bilang ke guru-gur kalo dia takut sama ancaman gue. Untung aja dia nggak nyebutin sapa yang dia takutin kalo nggak mampus gue bisa-bisa gue dikeluarin dari sekolah...........................BERSAMBUNG







             CERITA HARI INI UDAHAN DULU YA GAN  KITA SAMBUNG DI POSTINGAN GUE YANG AKAN DATANG, IKUTIN TERUS YA CERITANYA?

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...