Thursday, November 9, 2017

Manfaat tempe

Tempe merupakan salah satu makanan khas yang cukup primadona di Indonesia. Tempe terbuat dari bahan olahan fermentasi dari biji kedelai dan juga beberapa bahan lainnya. Tempe biasanya dijual dipasaran dalam bentuk kemasan yang berbalut dengan daun dan ada juga yang dibungkus dengan plastik.
Walaupun sering dipandang sebelah mata dan dianggap sebagai makanan kelas bawah ,namun jangan salah.,kandungan yang terdapat didalam tempe tidaklah dapat dipandang sebelah mata.
Banyak sekali orang yang belum mengenal tentang nutrisi yang bisa didapatkan serta keistimewaan makanan yang satu ini.
Seperti apa sajakah manfaat yang bisa didapatkan dari tempe?,berikut beberapa diantaranya:
- tempe bisa membantu kita agar tetap sehat karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan dan juga antibiotik yang bisa memberikan penyembuhan cepat terhadap infeksi.
- tempe juga dipercaya bisa mempermudah sistem pencernaan karena didalamnya terdapat kandungan beberapa enzim pencernaan.
- tempe bisa memberikan sumber protein yang bebas akan lemak,dan hal ini sangat cocok bagi mereka yang sedang menjalankan program diet.
- tempe juga bisa memberikan pencegahan terhadap beberapa jenis penyakit degenegatif.
- tempe bisa membuat jantung seseorang menjadi lebih sehat karena pada dasarnya tempe sendiri bisa mengikat racun dan berbagai kolesterol yang bisa menyebabkan terjadinya kanker.
- tempe memiliki kandungan serat yang tinggi yang bisa memberikan perbaikan terhadap pencernaan didalam tubuh.
- kandungan serat dan protein dalam tempe bisa memberikan pencegahan terhadap kenaikan gula darah seseorang.
- bisa memberikan penjagaan terhadap tulang dan membuatnya menjadi lebih kuat.
- tempe sangat baik untuk dikonsumsi berbagai usia.
- mengandung berbagai vitamin.
- tempe bisa menbantu dalam meningkatkan keperkasaan seorang pria karena memiliki kandungan protein nabati dan vitamin B yang sangat baik untuk sperma.
Itulah beberapa manfaat dari tempe. Semoga bermanfaat.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...