Monday, November 13, 2017

Bedak ver 88

Bedak 88 merupakan produk kecantikan asal korea yang memiliki banyak fungsi dan produk best seller di Thailand serta telah populer diseluruh dunia. Bisa dibilang bedak ini adalah powdery bouncing. Bedak ini dapat digunakan sebagai base make up,foundation,concealer dan sunscreen untuk wajah anda.
Bedak ini bukanlah compact powder walaupun terlihat seperti compact powder yang bisa anda temukan dipasaran. Teksturnya yang empuk dan lembut dapat mempercantik penampilan anda.
Bedak ini soft dan bagus diwajah,tidak memunculkan kesan seperti topeng lantaran warna ver 88 akan nge-blend dan menyatu dengan warna kulit anda. Tidak mengelupas dan tidak retak ketika digunakan pada wajah. Bisa dipakai untuk semua jenis kulit dan bersifat waterproof.

Kegunaan bedak 88
- menutup jerawat,menyamarkan flek hitam dan keriput
- membuat wajah mulus ,glowing,dan shiny
- dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit.
- mampu meningkatkan skin tone

Kelebihan bedak 88
- waterproof dan smudgeproof,tidak luntur oleh keringat.
- tidak membuat retak2,tidak menggumpal pada garis senyum diwajah
- menyerap minyak berlebih,jadi cocok buat yang punya kulit berminyak.
- menutupi kekurangan kukit kita dengan sempurna.

Cara pakai
Gunakan pelembab wajah terlebih dahulu ,kemudian oles bedak tipis2 merata keseluruh permukaan wajah. Tidak perlu menggunakan bedak lain lagi. Cukup gunakan bedak ini.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...