Thursday, November 16, 2017

Guru yang hukum dan pukul muridnya berkali - kali

Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan "danny" pomanto akan memyelidiki beredarnya video kekerasan guru terhadap murid disitus youtube. Karena menggunakan dialek Makassar,banyak yang menduga kekerasan tersebut terjadi di Makassar.
Danny mengatakan,sebagai guru tidak pantas memberikan sanksi kepada siswa dengan cara memukul. Karena guru harus menjadi teladan. Guru juga harus bisa mengendalikan emosinya. "Kalau menggunakan kekerasan itu namanya merusak pendidikan", katanya.
Video kekerasan guru terhadap muridnya diunggah oleh akun yang bernama Maz Boy diyoutube.
Dalam video yang menjadi perbincangan warga Makassar ini tampak seorang guru perempuan mengenakan jilbab putih,baju dan celana panjang berwarna hitam menendang kemudian memukul seorang siswa laki2 yang berdiri disudut ruangan.
Siswa yang dipukul terlihat hanya tertawa saat kembali ketempat duduknya. Sementara temannya yang lain hanya diam menyaksikan aksi gurunya. Video ini diduga diambil seorang siswa menggunakan telepon genggam.
Tidak hanya sampai disitu,guru berkacamata ini juga memberikan hukuman kepada seorang siswa dengan cara mengerjakan soal dipapan tulis. Guru dalam video juga menyuruh siswa lain memukul badan siswa yang sedang menulis.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...