Thursday, November 16, 2017

Inilah sosok yang dituding menjadi penyebab Rina Nose lepas hijab. Siapakah dia..??

Keputusan artis dan presenter Rina Nose untuk melepas hijab masih jadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Artis cantik ini menuai kontroversi usai memutuskan melepas hijabnya. Keputusan Rina itu menuai pro dan kontra. Walau ada yang mendukung tapi tak sedikit yang mengecamnya. Netizen banyak yang bertanya2 apa sebenarnya yang terjadi dengan Rina. Banyak netizen yang juga nampak kecewa pada keputusan Rina itu.
Sadar dirinya adalah seorang publik figure dan akan menimbulkan pro kontra dikalangan masyarakat, Rina enggan menceritakan secara gamblang pengalaman apa yang membuatnya mantap untuk melepas hijab.
Nah,ditengah2 hebohnya keputusan lepas hijab dari sosok Rina Nose,siapakah yang membuatnya melepas pakaian pelindung aurat ini perlahan mulai terkuak.
Spekulasipun beredar terkait sosok orang yang mempengaruhi keputusan presenter bernama lengkap Nurina Permata Putri itu.
Pria itu bernama Faraj Achmad. Ciri2 fisiknya keturunan arab. Pria ini dituding sebagai aktor utama yang memberi dukungan atas keputusan Rina Nose. Rina memberi tanda2 jika pria ini adalah pelindungnya dan setia mendukungnya apapun keputusannya.
Lalu siapakah Faraj Achmad??
Berikut fakta menarik tentangnya,
1. Seorang lulusan S2 yang juga lulus S1 dari universitas paling ternama.
2. Berprofesi sebagai pengusaha kaya.
3. Spekulasi kian kencang saat dirinya dan Rina Nose pergi ke Italia.
4. Pernah dekat dengan Ayu ting ting.
Rina pun berterimakasih kepada Faraj  karena sudah memberikan support kepadanya. Rina juga memposting ulang unggahan Faraj yang berisi tentang hidup adalah tentang cinta,bukan rasa benci.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...