Tuesday, October 31, 2017

Daun sidaguri

Daun sidaguri adalah daun liar yang tumbuh dari tanaman liar dan dapat dengan mudah anda temui disekitar rumah.
Tanaman sidaguri dapat tumbuh dengan subur di Indonesia karena iklimnya yang tropis dengan suhu panasnya.
Alasan mengapa daun sidaguri baik untuk kesehatan tubuh adalah karena daun ini mengandung sejumlah senyawa baik untuk tubuh.Selain daunnya kita juga bisa memanfaatkan batangnya.

Beberapa manfaat daun sidaguri diantaranya:
- meredakan nyeri
Nyeri pada beberapa bagian tubuh biasanya menggunakan obat penghilang rasa sakit..tapi selain itu juga dapat menggunakan daun sidaguri.Kandungan senyawa alkaloid yang terdapat pada daun ini dapat membantu menghilangkan rasa sakit yang alami.
- Menenangkan sistem syaraf
Sistem syaraf harus bekerja dengan baik agar tubuh dapat merespon perintah otak.Ketika sistem syaraf terganggu ,beberapa perintah yang disampaikan otak terkadang tak terespon.
Sistem syaraf juga perlu ditenangkan salah satunya dengan meminum seduhan daun sidaguri.Kandungan alkaloid dalam daun ini dapat membantu menenangkan sistem syaraf.
- mengatasi malaria
Tidak hanya meredakan nyeri dan menenangkan syaraf,kandungan alkaloid dalam daun ini juga dapat membantu mengatasi malaria.
- meredakan batuk
Manfaat lain dari senyawa alkaloid adalah dapat membantu mengatasi batuk.
- mengatasi diare
Diare disebabkan karena aktivitas bakteri dalam saluran pencernaan.Terkena diare bisa diatasi dengan mengkonsumsi daun sidaguri.Kandungan tannin dalam daun ini memiliki aktivitas antibakteri yang dapat membantu melawan bakteri penyebab diare.
- sebagai obat cacing
Mengkonsumsi daun sidaguri dengan memanfaatkan air seduhannya dapat membantu mengurangi cacing penyebab cacingan.
- mengurangi penyakit kulit
Kulit yang gatal dapat merusak jaringan kulit dengan menggaruknya.Mengatasi gatal pada kulit bukan dengan menggaruknya tapi dengan menggunakan salep atau dapat juga memanfaatkan daun sidaguri.
- mengatasi sesak nafas
Sesak napas yang disebabkan karena adanya penyumbatan pada bagian pernapasan oleh lendir,dapat menjadi penyakit yang serius apabila tidak segera diberikan penanganan.selain dengan alat bantu oksigen,mengatasi asma juga bisa memanfaatkan daun sidaguri.
- mengatasi sakit gigi
Daun sidaguri memiliki kandungan senyawa alkaloid yang dapat meredakan nyeri ,termasuk nyeri yang terjadi pada gigi.
- mengatasi bisul
Daun sidaguri yang ditumbuk dan ditempelkan pada bisul dapat membantu mempercepat pematangan bisul ,sehingga bisul bisa sembuh lebih cepat.
Beberapa jenis tanaman liar banyak tumbuh disekitar kita tapi banyak yang belum diketahui manfaatnya seperti daun sidaguri ini.

Meskipun banyak sekali obat herbal dengan tanaman liar seperti daun sidaguri,akan tetapi pola hidup sehat dan olahraga harus tetap dilakukan secara rutin agar tubuh tetap sehat.

Benalu teh

Sebagai tumbuhan parasit benalu hidup dengan mengambil nutrisi dasar yang dimiliki oleh inang untuk selanjutnya diolah menjadi makanan dan energi guna kepentingan tumbuhan benalu tersebut.
Karena benalu mengambil nutrisi dasar dari inang,maka sebagian kandungan senyawa yang terdapat dalam benalu menyerupai inang tersebut.
Dibalik daya perusak benalu,ternyata terdapat berbagai manfaat yang luar biasa.Dalam dunia pengobatan khususnya kanker,tumbuhan yang sebagian penyebarannya dibantu oleh burung ini sudah tidak asing lagi.
Salah satu jenis benalu yang cukup dikenal oleh masyarakat adalah benalu teh.Benalu teh tidak diragukan lagi manfaatnya sebagai tumbuhan yang berkhasiat anti kanker.Bahkan harganyapun sudah melambung tinggi.
Khasiat benalu teh diduga berasal dari khasiat senyawa inang yang dihisap oleh benalu.Seperti contohnya benalu teh yang berkhasiat anti kanker,khasiat tersebut diduga diperoleh dari senyawa flavon yang terdapat pada tanaman teh,sehingga senyawa benalu yang tumbuhan lain seperti benalu randu,benalu waru dianggap kurang berguna.
Benalu teh ini terbukti dapat menghambat pertumbuhan tumor dan kanker.
Berikut beberapa khasiat benalu teh,antara lain:
1.membantu mengobati berbagai penyakit tumor atau kanker
2.membantu mengobati penyakit batu ginjal,gondok
3.membantu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah
4.membantu menurunkan darah tinggi,sakit pinggang dan encok
5.menghaluskan kulit wajah  dan menjadikan awet muda
6.menurunkan berat badan,dan masih banyak lagi.
Benalu teh sudah banyak dijual dipasaran karena manfaat yang begitu banyak bagi kesehatan.
Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan tentang obat tradisional.

Monday, October 30, 2017

Kunyit putih untuk mengobati kista

Kista dikenal sebagai benjolan lebih tepatnya cairan yang dibalut kantung transparan.Kista pada umumnya disebut sebagai tumor jinak karena sebagian dari mereka bisa menghilang dengan sendirinya tanpa dilakukan pengobatan.Tetapi tidak semua jenis kista seperti itu.Ada sebagian yang malah tumbuh semakin besar dan jumlahnya makin banyak.
Kista dapat disembuhkan melalui mengobatan herbal yaitu dengan menggunakan kunyit putih.Manfaat kunyit putih dalam hal mencegah dan mengobati berbagai penyakit diakui lebih unggul dibanding kunyit biasa.Kunyit putih juga berkhasiat mencegah tumbuhnya sel kanker,menahan laju penyebaran sel kanker,dan membunuh sel kanker hingga ke akar2nya.
Manfaat kunyit putih diketahui dapat membantu menyembuhkan kista,diantaranya:
- memiliki efek farmakologis
Kunyit putih memiliki kandungan farmakologis yang bermanfaat untuk menghindari pertumbuhan kista tanpa dilakukan operasi.
- menghambat pertumbuhan kista
Kunyit putih juga bisa dimanfaatkan untuk menghambat pertumbuhan kista yang terdapat dalam tubuh.
- membunuh sel kanker
Kunyit putih juga memiliki kandungan yang membantu untuk membunuh sel kanker dalam tubuh
-kunyit putih dapat mencegah leukimia
kunyit putih dapat menyembuhkan pigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.
- mencegah proses penuaan karena punya sifat antioksidan.
sebagai salah satu komponen yang membantu melembabkan kulit dan mengurangi kekeringan.

Itulah beberapa manfaat dari kunyit putih.Semoga bermanfaat.

Sunday, October 29, 2017

Manfaat minum air putih saat perut kosong

Air adalah sumber detoksifikasi alami.Minum air putih akan mengeluarkan racun dan zat berbahaya dalam tubuh.Selain untuk kesehatan tubuh,air juga dapat membersihkan kulit dari dalam.
Banyak sekali lho manfaat minum air putih dipagi hari sebelum mengkonsumsi makanan atau minuman apapun,diantaranya.:

- mengembalikan cairan tubuh
Mengembalikan cairan tubuh dipagi hari sangat penting karena akan meningkatkan jumlah sel2 darah pada otot,tubuh yang terhidrasi juga baik untuk aliran oksigen agar siap beraktivitas.

- menurunkan berat badan
Minum air dalam keadaan perut kosong dapat meningkatkan metabolisme tubuh seharian.Mengkonsumsi air putih pada pagi hari akan berpengaruh pada cepatnya pembakaran lemak dan dapat menekan nafsu makan.

- mencegah penyakit
Jika sering sakit,mungkin penyebabnya adalah karena tubuh kekurangan cairan.Air mempunyai peran penting dalam mempertahankan sistem limfatik tubuh yang berperan agar tetap sehat.

- selalu tampil awet muda
Faktanya minum air putih setiap pagi sangat efektif membuang dan membersihkan racun yang ada dalam darah melalui keringat dan urine,sehingga tubuh akan lebih sehat dan segar sepanjang hari.

- menyehatkan ginjal
Mencukupi kebutuhan asupan air dipagi hari dapat membantu meringankan kerja organ ginjal sekaligus menyehatkan ginjal tersebut.

- memperlancar buang air besar
Bagi seseorang yang mengalami sembelit atau susah buang air besar di pagi hari,dianjurkan untuk minum air putih saat bangun tidur.

- membantu mengeluarkan racun
Air putih dapat membantu mengeluarkan  cairan keringat yang mengurangi resiko batu ginjal dan infeksi kemih.

- mencerahkan kulit
Minum air putih yang cukup dapat membantu melembabkan kulit membuatnya terus segar lembut bercahaya dan halus.

- meningkatkan produktivitas
Minum segelas air pitih dapat membantu meningkatkan fokus dan mengembalikan tenaga agar kembali dapat bekerja secara normal.

- mengobati sakit kepala
Sait kepala dan migrain sering disebabkan oleh dehidrasi atau kekurangan cairan dalam tubuh.jadi prbanyak minum air agar terhindar dari sakit kepala.
Itulah beberapa manfaat minum air dipagi hari,jadi ada baiknya anda minum air yg cukup setiap harinya.

Saturday, October 28, 2017

Vaseline petroleum jelly

Pasti sebagian dari kamu sudah sering dengar tentang vaseline petroleum jelly,atau bahkan sudah memakainya.
Produk ini memang memiliki beragam manfaat untuk tubuh kita,karena ga' cuma bagus buat kulit saja tapi juga bagus untuk rambut dan bulu mata.
Beberapa manfaat vaseline petroleum jelly antara lain:
- Bibir
Petroleum jelly merupakan balsem bibir yang sangat bagus.Gunakan petroleum jelly pada malam hari sebelum tidur sebagai lip balm dan kita akan mendapatkan bibir yang halus dan lembut pada pagi harinya.

- Mata
Untuk merapikan alis mata bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan petroleum jelly,oleskan jelly pada alis kemudian sisir hingga menjadi lebih rapi.Bisa juga digunakan sebagai maskara untuk melentikkan bulu mata anda.

- Rambut
Gunakan petroleum jelly pada rambut yang mungkin tampak kering.Ini akan membantu membuat rambut menjadi terlihat lebih sehat dan cantik.

- kaki dan tangan
Gunakan petroleum jelly pada siku tangan ujung jari..tumit dan lutut yg kering setiap malam..maka kaki dan tangan anda akan tampak halus dan lembut.

- Kulit
Gunakan petroleum jelly sebagai pelembab tubuh dengan mengoleskannya pada bagian tubuh yang kering.
Petroleum jelly juga dapat digunakan untuk luka bakar atau menyamarkan bekas luka,strech mark pasca persalinanpun bisa diatasi dengan petroleum jelly ini.

Banyak sekali manfaat petroleum jelly ini,jadi jangan ragu untuk memiliki dan menggunakannya untuk berbagai keperluan kecantikan.

DAWANGAN NGESTI WARGO BUDOYO 2017

Friday, October 27, 2017

Manfaat makan sebutir telur setiap sarapan

Telur adalah sumber protein dan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh..juga kaya akan zat besi.
Dalam satu butir telur terdapat kandungan protein yg dapat membantu menstabilkan level dan stuktur gula dalam tubuh.

Mengganti menu sarapan dengan sebutir telur ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan,diantaranya:
- perut kenyang lebih lama
- menurunkan berat badan
- sumber protein
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- meredakan stress
- mengatur kolesterol
- melindungi kesehatan mata
- mengurangi resiko kanker
- memperkuat tulang dan gigi
- meningkatkan daya ingat dan kinerja otak
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Ayo hidup sehat dengan sarapan sebutir telur setiap hari!!

Bujang ganong

https://youtu.be/X_Gw4oZOIxI
Bujang ganong
Bujang ganong atau biasa kita menyebutnya tari topeng ganong atau ganongan dibesarkan dan dilesatarikan di ponorogo.
Kesenian bujang ganong dipergunjukan saat ada tamu. Dan sekarang tari bujang ganong bisa anda jumpai diberbagai acara seperti pernikahan khitanan ulang tahun kirab budaya sadran dan lain sebagainya.
Tari topeng ganong keseluruhan menunjukan aksi akrobatik yang membuat oenonton terkagum melihatnya.
Tari topeng ganong biasanya dimainkan 3 orang topeng ganong dan ditambah satu lagi yaitu reog yang juga berasal dari ponorogo jawa timur.
Didaerah ponorogo khususnya asal lahirnya kesenian ini sampai sekarang juga masih cukup populer dan terus berkembang sampai kemanca negara.
Hal ini juga diadopsi oleh beberapa kabupaten yang belajar meniru topeng ganong dan cara memainkan.
Itulah cara anak muda sekarang dalam melestarikan kesenian ganongan atau biasa disebut bujang ganong.
Dikendal ditempat saya tinggal bujang ganong semakin diperluas dan dikembanhkan conrohnya melalui pentas satu kepentas lain.
Nah kalo sobat mau lihat kayak apa sih aksi bujang ganong didaerah kendal nih saya punya cuplikan rekamanya. https://youtu.be/X_Gw4oZOIxI.
Nah mungkin sekian dulu ya sob semoga dapat membuka wawasan sobat dan terus melestarikan kebudayaan asli indonesia,jangan sampai diakui tuh sama negara tetangga seperti kasus yang sudah terjadi reog ponorogo diklaim sebagai kesenian asli negara malaysia.jujur aja sebagai warga negara yang baik cukup geram ya sob.
Gimana pendapatmu sertakan komentarmu di bawah ya jangan lipa share

GANONG REOG PONOROGO NGESTI WARGO BUDOYO

Thursday, October 26, 2017

Penyakit hati

Hati memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan perilaku seseorang.
Jika hati baik,maka akan baik pula perilaku orang tersebut,dan begitu sebaliknya.

Ada beberapa penyakit hati salah satunya adalah iri dengki.Orang yang iri dengki biasanya selalu merasa susah bila melihat orang lain senang.Dan ia akan merasa senang bila melihat orang lain kesusahan.Biasanya orang yg iri dengki akan mencelakakan orang lain dengan lisan,tulisan,dan perbuatannya.

Seperti yg saya alami beberapa waktu lalu.Ga tau kenapa orang ini begitu membenci saya..dia selalu menjelek2an saya..memfitnah saya berbuat ini itu padal smuanya gag benar..sangking bencinya dia sampai aib keluargapun disebarluaskan..sebenarnya maksud dan tujuannya apa karna memang saya gapernah ada urusan sama dia.Makin kesini makin banyak orang yang udah kepengaruh sama omongannya dan merekapun mulai merubah sikap dan menjauhi saya.

Terkadang ingin sekali saya membalas atas smua yg sudah dia lakukan..tapi kalo difikir-fikir buat apa saya membalas..toh saya gag seperti itu..gag seperti yg dia tuduhkan..hanya akan buang waktu dan memperkeruh keadaan.Hanya bisa mendoakan semoga cepat disadarkan agar gag ada lagi orang yg disakitinya.

Penyakit iri dengki ini terjadi karena:
- kurangnya rasa syukur
- kurangnya iman
- kurang beramal dan beribadah
- lebih mementingkan dunia saja
Jadi mulai sekarang,belajarlah untuk lebih bersyukur dengan apa yg kita punya karna sebenarnya smua akan kembali pada yg kuasa.
Semoga artikel ini bisa memberi pencerahan dan bermanfaai bagi kita semua.Amiiiiinn

Penggunaan calamine lotion

Calamine adalah obat yang berfungsi mengobati rasa gatal,sakit,dan rasa tidak nyaman pada kulit akibat iritasi ringan.

Calamine digunakan hanya untuk pengobatan luar.Jangan ditelan dan jangan digunakan untuk mengobati bagian mata dan lapisan kulit dalam seperti bagian dalam mulut dan genital.

Cara menggunakan calamine lotion:
- kocok botol sebelum digunakan
- basahi kapas dengan lotion calamine dan aplikasikan pada area kulit yang bermasalah.
- biarkan lotion mengering
Calamine ini tersedia dalam bentuk lotion dan salep,bisa dibeli di guardian pharmacy atau apotik2 terdekat.
Selain untuk mengobati iritasi ringan pada kulit,calamine lotion juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat
Caranya mudah yaitu:
- bersihkan wajah dari sisa kosmetik
- ambil kapas,tuang lotion diatasnya
- oles kapas yg sudah dibasahi lotion pada kulit wajah yg berjerawat secara merata
- lakukan perawatan ini pada malam hari sebelum tidur dan biarkan lotion menempel semalaman
- dipagi harinya,bersihkan wajah dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih
- agar hasilnya maksimal lakukan perawatan ini setiap hari sebelum tidur selama satu bulan.

Gimana..??mudah bukan cara perawatannya..sekian dulu tips kali ini,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Milagros

Apa itu milagros?
Milagros adalah air ajaib setara dengan air zam-zam yg dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Milagros atau air alkali ini berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang akan mendatangkan efek penyembuhan jika dikonsumsi secara teratur.

Adapun kebaikan milagros untuk kesehatan tubuh anda adalah:
- memperlancar sistem pencernaan
-mencegah kanker,batu ginjal dan hati
- perawatan kecantikan luar dan dalam
- untuk kesuburan organ intim
- menyehatkan jantung tekanan darah
- sebagai obat stroke,asam urat
- mengurang stress
- menurunkan lemak dan kolesterol
- penyakit kulit dan mata
- penyeimbang agar lebih bugar
Dan masih banyak lagi manfaat dari air alkali ini.
Milagros adalah air termahal dan obat termurah.
Maka jangan ragu lagi,pilihlah milagros.

Wednesday, October 25, 2017

Manfaat air cucian beras untuk perawatan kulit dan wajah

Bagi sebagian orang rice water atau air beras memang tidak asing lagi digunakan sebagai bahan untuk skin care.
Tapi banyak juga orang yang tidak tau bahwa air beras memiliki sederet manfaat untuk merawat wajah dan kulit.
Apa saja manfaat itu?,temukan disini yuk,cekidot!!

* menenangkan iritasi
Caranya mudah,hanya dengan membalurkan air beras ke area kulit yang terkena iritasi

*cleanser alami
Kandungan yang terdapat pada air beras dapat meruntuhkan kotoran yg menempel pada wajah.Cobalah untuk mencuci wajah dg air beras setiap paginya untuk mndapatkan kulit wajah yg bersih,halus dan kenyal.

* mengatasi jerawat
Rice water mempunyai kandungan anti-oksidan yg cukup tinggi sehingga bisa membantu menghilangkan jerawat yang membandel.

Nah,itulah beberapa manfaat dari air cucian beras..mulai sekarang jangan buang air cucian beras anda..manfaatkan dgn sebaik baiknya.

Cara mengatasih gatal-gatal dikulit

Gatal-gatal memanglah penyakit yang ringan tapi jika di biarkan menjadi tidak nyamankan.
Itulah yang saya rasakan gatal-gatal dikulit ini sangat mengganggu aktivitas saya selain gatal yang dirasakan tidak fokus dalam bekerja karena sibuk menggaruk permukaan kulit yang gatal.
Setelah saya selidiki gatal gatal yang saya rasakan karena gigitan nyamuk.
Tetapi ada banyak kemungkinan dan akibat dari gatal-gatal tersebut seperti lingkungan yang kita tinggali kotor makanya sobat harus selalu jaga lingkungan sobat supaya tidak kotor ya.
Gatal yang saya alami ini cukup mudah kok sob cara mengatasinya dengan mengoleskan minyak kayu putih di permukaan kulit yang terkena gigitan nyamuk dan jangan lupa ya sob mandi supaya tubuh kita selalu bersih dan segar agar penyakit tidak mau menghampiri kita hehehe.
Mungkin sekian dulu ya tips yang saya alami ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Kasiat minyak kayu putih

Minyak kayu putih memiliki banyak kasiat buat tubuh kita.
Tersedia dari botol minimalis sampai botol besar.
Untuk mendapatkan minyak kayu putih tidaklah sulit seperti mencari jarum ditumukan jerami kok.
Minyak kayu putih diproduksi oleh PT.cap lang yang suda mendapatkan setifikat dan label halal.
nah berikut komposisi dari minyak kayu putih ini:
-minyak kayu putih 100%
Cara menyimpanya:
Cukup disimpan ditempat sejuk dan terlindung dari sinar matahari
Indikasi:
- membantu meringankan sakit perut
- perut kembung
- rasa mual
- gatal-gatal karena gigitan serangga/nyamuk
Produk dari cap lang ini aman digunakan untuk orang dewasa anak-anak sampai balita karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh sangat di anjurkan untuk balita setelah mandi cukup dioleskan sedikit minyak kayu putih ke badan balita dan sangat aman melindungi balita kita dari gatal-gatal karena gigitan serangga/nyamuk juga melindungi bayi dari perut kembung masuk angin dan juga mual.
Jadi bunda tidak perlu kuatir ingin bepergian kemanapun sama baby jangan lupa selipkan minyak kayu putih buat jaga-jaga karena bentuknya yang kecil mudah dibawa kemana-mana  

Manfaat daun sirih untuk kesehatan dan pengobatan

Daun sirih,siapa sih yang ga tau tanaman yg satu ini,tanaman yg ternyata memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.Berbagai jenis penyakit dapat dicegah dengan mengkonsumsi daun ini.
Berikut beberapa khasiat daun sirih untuk pengobatan:

* obat mimisan
Caranya mudah cukup gulung daun sirih dan sumbatkan pada lubang hidung.

*Mengatasi sariawan
Vitamin c yg terkandung dalam daun sirih bermanfaat untuk mengatasi sariawan pada mulut.Caranya mudah yaitu dengan mengunyah beberapa daun sirih.

*mengobati darah tinggi
Mengkonsumsi air rebusan daun sirih dengan ditambah sedikut madu dapat mengobati darah tinggi secara alami.

*mengobati batuk.
*mengobati asam urat.
*mengobati keputihan pada wanita
Caranya mudah cukup rebus air daun sirih lalu gunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan.Lakukan secara rutin minimal sekali sehari.

Nah,ternyata banyak bukan manfaat dari daun sirih ini untuk kesehatan kita??makanya mulai sekarang jangan ragu untuk menanam tumbuhan ini dipekarangan rumah anda.

Resep garang asem ayam bungkus daun

Hai..q pngin berbagi nih..resep garang asem ayam bungkus daun.
Buat kalian yg suka makan makanan asem seger..resep ini cucok bnget.
Ok,at first kita siapin bahan2 dulu ya:
1/4 ayam kampung potong kecil
2 pcs cabe merah
15 pcs cabe rawit
5 buat tomat hijau
5 buah blimbing wuluh
1 sdt merica bubuk
Garam secukupnya
5 siung bawang merah
5 siung bawang putih
4 lbr daun salam
1 ruas laos potong jadi 4
4 buah sere
100 ml santal kental
4 lembar daun pisang untuk membungkus

Langkah:
1. Olesi ayam yg sudah dicuci dengan merica bubuk + garam lalu diamkan selama 5 menit

2. Iris kecil semua bahan diatas kecuali daun salam,sere,dan laos

3. Siapkan daun pisang lalu masukkan ayam,semua bahan,cabe rawit utuh lalu masukkan santan trus bungkus.

4. Kukus selama 1 jam angkat lalu sajikan.

5. Garang asam ayam siap disajikan.

6. Selamat mencoba.

BARONGAN NGESTI WARGO BUDOYO

Kista ovarium

Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yg ada didalam ovarium(indung telur).Setiap wanita memiliki 2 indung telur yaitu dibagian kanan dan kiri,dan selalunya fungsi dari indung telur akan mengalami gangguan..salah satunya adalah KISTA.
Yah..aku adalah salah satu penderita kista..beberapa waktu lalu aku divonis mengidap kista.
Awalnya sih ga kerasa karna kista memang ga ada gejala.Cuma yg  kerasa tu ada semacam benjolan diperut bawah sebelah kiri.Aku pikir itu bukan apa2 tapi lama2 ko makin besar dan kadang terasa nyeri dibagian pinggul.
Akhirnya q putusin untk priksa ke poli terdekat.Setelah diperiksa dokterny gabilang apa2..dia cuma kasih aku surat rujukan untuk diperiksakan kerumahsakit.rasa takut dan bingung campur aduk jadi satu..dalam hati bertanya.."seserius apakah penyakitku sampai harus dibawa kerumahsakit???"
2days later....
Ya..q udah ada dirumahsakit untuk check up sebenarnya sakit apa aku.?
Seperti biasa kalo dirumah sakit besar..mulai dari register ..check BP..test urine..blood test..udah done smua.Saatnya masuk kruang dokter untuk di USG.Sampai sinipun dokter blm bisa mastiin apa sebenarnya benjolan dalam perutku..dan dokterpun mengirimku kedokter spesialis ginekologi.Kembali lagi di USG..setelah waktu yg cukup lama..hasilnyapun kluar..dokter bilang kalo q kena kista dan harus segera dioprasi karena ukurannya sudah 9 cm.
Tapi karna sakitnya gag sering dan aku masih bisa tahan..aku coba consult ke pengobatan tradisional..nah disitu ku dikasih jamu yg katanya bisa ngancurin kista secara perlahan..setelah sminggu q uda ngrasain bedanya..sepertinya benjolan diperutku mulai mengendur dan mengecil..q lanjutin minum ramuan jmu itu sampai minggu ke 2&3...dan makin kesini makin enakan...udah ga kerasa itu ada benjolan diperut..Alhamdulillah..semoga saja aku bisa sembuh dngan cara ini tanpa oprasi.Amiiin

Sunday, October 22, 2017

Cara cepat jadi youtuber terkenal terbaru 2017

Hai sobat selamat malam selamat pagi selamat siang selamat apalah tergantung situasi sobat saat membaca artikel ini.
Dikesempatan kali ini saya akan memberikan tips-tips atau cara cepat menjadi youtuber terkenal dengan sangat cepat.
Menjadi youtuber terkenal siapa sih yang nggak mau jadi youtuber terkenal dengan ketenaran menjadi youtuber tentunya banyak penghasilan yang akan didapat, tapi bagaimana ya caranya menjadi youtuber terkenal?
Ets... jangan sedih sobat di artikel kali ini saya akan kasih tips and triknya supaya video yang kita upload selalu banyak viewernya selalu masuk di trending topic youtube.
Sebenarnya ada banyak sekali caranya menjadi youtuber terkenal dari kita merintis chanel dari bawah sampai cara-cara cepat atau instan untuk meraihnya.
Mengingat sangat tingginya keinginan orang yang pengen tahu cara yang cepat pertama saya akan membahas cara cepat terlebih dahulu, tentunya juga sob setiap langkah yang kita lakukan pasti banyak resikonya,wong yang cara normal saja juga banyak resikonya sob yaitu kegagalan alias zonk, apa lagi cara cepatnya pasti deh banyak sekali resikonya.
Mmmmm kalo itu sih terserah sobat saja mau pilih yang mana.
Oke langsung saja langkah yang pertama menjadi youtuber terkenal adalah kita harus memoliki chanel youtube dan tentunya chanel youtube kita sudah terverifikasi dengan google adsense dan juga blogspot nah itu langkah pertama yang harus kalian lakukan sudah punya belum sob?
Karena itu langkah utamanya kita harus punya chanel terlebih dahulu,gimana caranya kalo mau upload video kalo kalian nggak punya chanel youtube ya nggak sih!!!
Terus yang kedua kalian harus punya konten, nah kita sudah masuk dibagian cara kedua kali ini mulai serius kalian juga harus bacanya lebih serius.
Konten dapat berupa komedi vlog tutorial dll, kalian harus tentukan sesuai dengan hobi kalian kesukaan kalian.kalopun kalian bingung memilih konten kalian dapat juga mengikuti trending topic youtube yang lagi booming saat ini apa nah kalian buat tuh video yang sama, kalo nggak sama ya agak mirip-mirip gitulah itu sih sesuai kriteria si pembuat aja deh.terus berikutnya dalam pembuatan video kita harus buat video sendiri ya sob jangan video orang lain yang kalian upload karena akibatnya kalian akan terkena copyright youtube yang akan berimbas penon aktifan chanel kalian sayang kan?
Setidaknya biar jelek juga karya sendi bener nggak sob?
Sebenarnya sangat mudah membuat video kita banyak yang ngunjungin,setelah kita mendapat konsep video dari trending topic mulai kita membuat video ets catatan terpentingnya ada kalian buat video yang lebih kontrofersi sehingga orang akan lebih tertarik untuk menonton video kita.
Perlu kalian tau ya sob di youtube orang akan lebih tertarik dengan video yang kontrofersi unik beda dari yang lain, aneh ya terkadang agak berbau porno dikitlah.
Itu akan mempermudah orang untuk menonton video yang kita buat. Di youtube yang ter aneh yang terunik yang belum tentu orang bisa melakukan akan mendapat view yang banyak.
Terus timbul deh pertanyaan. Kalo kita aku mau coba cara yang seperti itu diperbolehkan tidak?
Menurut saya itu sah sah saja banyak kok youtuber yang terkenal dibalik ketenaranya banyak kontrofersinya contohnya yang saat ini booming banget younglex, dia memiliki banyak kontrofersi banyak orang yang tidak suka atau banyaknya haters yang menyerang tetapi malah semakin banyak orang yang nonton ketimbang video yang biasa-biasa aja.
Atau nggak kalopun itu kamu termasuk youtuber cewek buat aja video kamu goyang-goyang pake pakean ketat dan sexy pasti dijamin video kamu bakalan cepat masuk trensing topic dan banyak subscriber yang mau berlangganan ke chanel kamu dan setiap kamu upload video pasti video kamu akan selalu dinanti nanti oleh subscribermu.
Sesuai cara diatas pasti kita punya resiko yang harus kita hadapi yaitu haters atau orang yang tidak suka kepada kita.
Tapi taukah kalian pentingnya haters di chanel yang kalian miliki.
Ternya haters tidak selalu merugikan kita.
Dalam membangun chanel youtube haters adalah merupakan kunci kesuksesan kamu menjadi youtuber yang terkenal, tapi juga haruslah kita imbangi jangan terlalu banyak haters kalian walaupun semakin banyak haters akan semakin berkembang chanel kamu.
Setelah kita melakukan cara di atas lalu kita upload video yang kalian buat jangan lupa sesudah meng upload video kalian share keberbagai sosial media seperti share ke facebook,twitter,google+ kenapa harus google+ karena disana banyak orang mempromosikan video mereka.
Ets hampir deh kelupaan sob jangan lupa kasih judul yang kontrofersi dan jangan lupa buat tubnil atau cover yang menceritakan tentang isi video,
Kalian buat semenarik sebagus mungkin.
Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara menjadi youtuber terkenal.karena berhuhung ini sudah pagi saya sudah ngantuk berat karena bergadang semalam artikel ini saya cukupkan sekian dulu lanjut dikesempatan mendatang.
Semoga tips and trik yang saya berikan memberikan gambaran yang luas saat membuat video dan mengangkat chanel sobat .
Semoga bermanfaat sampai jumpa dan terimakasih
Jangan lupa share juga ketemanmu supaya mereka juga tau.

Saturday, October 21, 2017

Lampu kamera shooting 300.000 murah DIY

Review lighting video
Video lighting DIY seperti pada gambar adalah DIY atau home made buatan tangan sendiri dan bukan hasil dari produksi pabrikan memiliki bentuk yang kecil minimalis mudah dibawa dan ringan saat dibawah saat kita mengambil gambar suatu objek fungsinya menempel di atas kamera untuk menerangi objek
Terdapat 20 titik lampu led sehingga cahaya yang dihasilkan sangat terang, lighting video ini cocok bagi anda yang menggeluti proffesi sebagai video graper atau photo graper industri rumahan disamping beban ringan dan terang lighting ini dilengkapi pendingin dan 3 batre carjer.
Kekuatan lampu ini 2,5 jam bisa kuat karena batre awet .
Kelebihan lighting video ini:
-bentuk kecil
-ringan dan nyaman digunakan
-terdapat 3 batre dan carjer
-cahaya yang dihasilkan cukup terang
-murah hanya 300.000 saja
Kekurangan dari lighting video ini adalah:
-tidak memiliki dudukan hotsui karena ini produk DIY dibuat sendiri dengan atum sehingga kurang terlihat bagus. Tetapi pas digunakan dikamera 
Nah itulah review tentang lighting video kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar besarnya

Lighting video murah DIY

Review lighting video
Video lighting DIY seperti pada gambar adalah DIY atau home made buatan tangan sendiri dan bukan hasil dari produksi pabrikan memiliki bentuk yang kecil minimalis mudah dibawa dan ringan saat dibawah saat kita mengambil gambar suatu objek fungsinya menempel di atas kamera untuk menerangi objek
Terdapat 20 titik lampu led sehingga cahaya yang dihasilkan sangat terang, lighting video ini cocok bagi anda yang menggeluti proffesi sebagai video graper atau photo graper industri rumahan disamping beban ringan dan terang lighting ini dilengkapi pendingin dan 3 batre carjer.
Kekuatan lampu ini 2,5 jam bisa kuat karena batre awet .
Kelebihan lighting video ini:
-bentuk kecil
-ringan dan nyaman digunakan
-terdapat 3 batre dan carjer
-cahaya yang dihasilkan cukup terang
-murah hanya 300.000 saja
Kekurangan dari lighting video ini adalah:
-tidak memiliki dudukan hotsui karena ini produk DIY dibuat sendiri dengan atum sehingga kurang terlihat bagus. Tetapi pas digunakan dikamera
Nah itulah review tentang lighting video kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar besarnya

DAWANGAN TM JAGONYA NGOPLO

BARONGAN TARUNO MULYO REJOSARI NGAMPEL

KEPANG PUTRA TM TARUNO MULYO BY GS PRODUCTION

DAWANGAN TARUNO MULYO BIKIN GOYANG JADI ASYIK

BARONGAN TARUNO MULYO BY GS PRODUCTION

PAGUYUBAN TARUNO MULYO "TM"

Suzuki Satri F150

Suzuki satria f150 ada produk sepeda motor yang berasal dari negara jepang yang kita tau saat ini jepang menempati rangking pertama produksi otomotif di Asia khususnya di Indonesia jepang merupakan negara yang memiliki persaingan otomotiv yang sangat ketat dikarenakan jepang memiliki banyak produk otomotif,terutama yang sangat familiar bagi kita ada Honda,Yamaha,suziki,itulah tiga brand yang sangat terkenal di Indonesia saat ini,karena persaingan yang sangat ketat ini setiap brand dituntut untuk update produksi terbaru nah ini. Salah satunya adalah suzuki satria f150 dengan bentuk bodi yang ramping elegan dengan farian warna yang cukup bersaing suzuki satria memiliki cc150 dan tentu membuat tenaga motor ini lebih cepat dibanding merek lain harga suziki satria juga cukup terjangkau dengan budget 17,22 juta saja anda bisa menikmati berkendara setara valentino rosi
Sekian dulu postingan untuk hari ini
Test blogspot

DAWANGAN TARUNO MULYO DS.BOTOMULYO

BARONGAN TARUNO MULYO DS.BOTOMULYO

KEPANG PUTRA TARUNO MULYO LIVE REJOSARI NGAMPEL 2017

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...