Friday, November 10, 2017

Pepaya

Pepaya adalah tumbuhan yang berasal dari meksiko bagian selatan dan bagian utara dari Amerika selatan,dan kini menyebar luas dan banyak ditanam di seluruh daerah tropis untuk diambil buahnya.
Pepaya merupakan salah satu buah yang mempunyai sumber nutrisi yang sangat banyak. Pepaya bisa dikonsumsi untuk mengganjal perut ataupun pengobatan karena memiliki banyak kandungan yang baik untuk memproteksi tubuh dari berbagai macam penyakit. Daging yang lembut banyak membantu orang melancarkan BAB karena buah ini memang mudah dicerna.
Banyak sekali manfaat yang teekandung dalam buah pepaya diantaranya:
- kesehatan kulit. Pepaya mempunyai peran aktif dibidang kecantikan maupun kesehatan salah satunya untuk permukaan kulit dalam hal melembabkan ataupun mencerahkan serta menyegarkan kulit yang kusam.
- membesarkan alat vital pria
Kandungan enzim arginine yang tersimpan dalam buah pepaya berkemampuan dalam hal mendongkrak aliran darah pada area mr.p. enzim ini mendongkrak produksi asam nitrat dalam tubuh untuk merileksasikan otot2 disekitar  pembuluh darah ,alhasil mr.p akan membesar dalam waktu yang signifikan seiring banyaknya enzum yang masuk dalam tubuh.
- mengoptimalkan fungsi pencernaan. Kandungan serat yang tinggi pada buah pepaya membantu melancarkan sembelit. Kandungan antioksidannya mampu membersihkan makanan pada usus dan membuangnya melalui saluran pembuangan.
- menyehatkan mata.
Jika anda orang yang terus bertatapan dengan layar kaca tiap harinya,penuhi kebutuhan vitamin A agar mata tetap sehat dan segar dengan cara mengkonsumsi buah pepaya secara rutin. Misalnya sehabis makan atau waktu istirahat.
- obat sakit gigi
Cukup dengan meneteskan getah daun pepaya muda pada gigi yang sakit menggunakan kapas.
- obat kulit melepuh. Bisa karena terbakar atau terkena knalpot yang panas,segera obati dengan ramuan ini. Ambil kulit buah pepaya,peras dan tampung getahnya,oles pada kulit yang melepuh secara merata,diamkan seharian.

Demikian penjelasan singkat mengenai manfaat dari buah pepaya. Semoga bermanfaat!!

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...