Thursday, November 16, 2017

Lepas hijab,Rina Nose dinasehati Aa Gym

Bagi Rina nose menjaga konsistensi dalam berhijab mungkin bukan hal yang mudah. Keputusan Rina untuk melepas hijabnya tentu disayangkan sejumlah pihak.
Diuraikan Aa Gym,selaku tokoh agama yang berbicara melalui kacamata islam,ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan untuk menjaga konsistensi saat berhijab. Salah satunya adalah jangan pernah  berhenti menggali ilmu keagamaan.
Pertama,harus selalu ditingkatkan dengan ilmu,kalau ilmunya kurang,iman kurang,amal kurang.
Karena pupuk iman adalah ilmu. Pemandu amal adalah ilmu," kata Aa Gym.
Karena jika ilmunya kurang bukan tidak mungkin seseorang dengan mudah melepas hijabnya. Apalagi bila saat itu kondisi iman sedang melemah. Seperti diketahui,keimanan seseorang kadang mengalami pasang surut.
Masalahnya,kalau kita menggunakan hijab dan kurang ilmunya,mungkin kualitas akhlaknya,kualitas kepribadiannya akan kurang sebanding dengan semangat hijabnya. Jadi harus terus dipacu dengan ilmu," ucap Aa Gym.
Karena itu lingkungan yang baik sangat berperan dalam menjaga kestabilan iman. Posisi kita adalah membantu. Mungkin kalau sedang lupa,kita mengingatkan. Kalau sedang lemah,kita menguatkan.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...