Wednesday, November 29, 2017

Pantai pink pulau komodo

Pantai pink di pulau komodo,semua orang sudah tau. Tapi siapa sangka disana ada 2 pantai pink yang satu lagi wisatawan jarang tahu.
Selama ini yang kita tahu pantai pink dengan pasir berwarna pink ada di pulau komodo yaitu pink beach dan pantai tangsi di lombok. Ternyata pulau komodo mempunyai satu lagi pantai berwarna pink yaitu pantai Namong.
Dengan kontur pantai yang landai ,pantai Namong terlihat sungguh menawan,air lautnya biru jernih,terlihat elok dipadukan dengan warna pantai yang pink. Dimana backgroundnya adalah perbukitan gersang penuh savana.
Dari mana warna pink pantai namong berasal?
Warna pinknya berasal dari koral yang berwarna pink. Koral yang terbawa arus sampai ke pantai dan pecah karena ombak laut bercampur dengan pasir.
Pantai Namong baru terkenal beberapa tahun ini,masih sangat alami dibanding pink beach. Pink beach posisinya memang strategis,para wisatawan berkunjung kesana setelah melihat komodo dari Loh Liang.
Oh Indonesia...alammu luar biasa menkjubkan!!!

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...