Friday, July 21, 2017

HARGA TANGGAP BARONGAN 2017

Halo sobat assalamu'alaikum wr.wb. Sebelumnya saya sapa dulu bagaimana kabar sobat semoga kita semua selalu dalam keadaan yang sehat ya amin.
oke langsung saja kita mulai ke topik pembahasan,seperti judul yang sudah akmin buat untuk kali ini saya akan bahas berapa sih harga sewa barongan untuk segala macam acara. Barongan tentu bagi masyarakat jawa Tengah khususnya daerah kabupaten Kendal tentu tidak asing lagi,kesenian barongan atau biasa disebut singo barong sudah menjadi tradisi yang masih bertahan dan tetap dijaga di daerah kendal, oleh karena itu masyarakat di kendal sering mengadakan hajatan seperti khitanan,pernikahan,ulang tahun,dan bahkan even-even seperti promosi produk dan lain sebagainya dan mengadakan pertunjukan kesenian barongan sebagai hiburan, biasanya kesenian barongan ini di pertunjukan dalam hajatan khitanan anak,meskipun juga sering dipertunjukan dalam acara lain tetapi kesenian barongan begitu melekat dalam hajatan khitanan anak.Biasanya sang orang tua akan membujuk anaknya untuk mau dikhitan dan di iming"i akan disewakan seni barongan ini.
trus apa saja sih jenis-jenis permainan di kesenian barongan?
ada sangat beragam sekali 
Dan masih banyak lagi permainan,tetapi yang sudah saya sebutkan diatas adalah umumnya pertunjukan barongan yang biasa dipertunjukan meskipun masih banyak lagi tarian ataupun pertunjukan,biasanya itu bisa diriquest orang yang punya hajat.
seperti judul diatas saya akan merincikan berapakah budget yang harus dikeluarkan untuk kesenian barongan ini.
Ditahun 2017 daerah kendal masih terhitung demamnya barongan dan kesenian ini masih cukup tenar.
Ditahun 2017 minimal kita menyiapkan uang 6 Juta untuk paket sewa barongan, 6 juta sudah termasuk paket sewa Barongan,sewa Video shooting untuk mengabadian moment, dan Soundsystem.
harga diatas dapat selalu berubah sesuai Group kesenian barongan dan berlaku di daerah kendal untuk luar kota siapkan budget anda hehehe,saya hanya share dana minimal yang harus dikeluarkan sebesar 6 juta dan belum termasuk konsumsi.
oke sekian dahulu artikel kali ini saya pamit wassalamu'alaikum wr.wb.
bagi anda yang berminat mendatangkan kesenian barongan untuk hajatan anda silahkan hubungi saya di nomer dibawah:
WA: 08982254023
PIN: 74D63CFE
bagi anda yang ingin survei lihat seperti apa kesenian barongan silahkan kunjungi saluran youtube kami GS shooting kendal
jangan lupa subscribe chanel kami like komen and share???

prosesi sembelih sapi profil keluarga ibu umanah - bapak muslih mundu 2017

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...