Sunday, November 12, 2017

Cara hilangkan luka bekas operasi

Memiliki tubuh yang mulus merupakan dambaan setiap orang. Namun terkadang ada bekas luka yang dianggap mengganggu  menyebabkan rasa percaya diri berkurang.
Nah,jika anda termasuk yang masih pusing mencari cara bagaimana menghilangkan bekas luka ini,berikut adalah cara alami untuk memudarkan atau menghilangkan bekas luka karena operasi:
- memijat dengan minyak herbal.
Pijat dengan minyak pijat atau herbal membantu untuk menyembuhkan segala jenis bekas luka karena mampu memproduksi kolagen dibawah jaringan kulit. Pijat juga bermanfaat untuk melembutkan jaringan perut,meluruskan serat kolagen,serta meningkatkan sirkulasi darah dikulit.
- Gel lidah buaya
Jika dioleskan secara rutin 2-3 kali sehari mampu membantu untuk menghilangkan stretch mark dan bekas luka operasi. Karena gel ini akan mendinginkan dan menghilangkan stress kulit sehingga mampu memudarkan bekas luka.
- vitamin E
Minyak yang mengandung vitamin E  membantu untuk memudarkan bekas luka jadi,oleskan minyak ini dan pijatlah dibekas luka anda.
- jeruk lemon
Jeruk lemon membantu untuk meringankan tanda dan bekas luka. Namun jangan pernah mengoleskan air jeruk lemon diatas luka yang masih baru karena justru akan memperlambat proses penyembuhan.
- Cocoa butter
Cocoa butter memiliki sifat antioksidan yang kuat. Sehingga baik untuk menyembuhkan bekas luka operasi.
- vaseline
Mengoleskan vaseline secara teratur membantu untuk memudarkan dan menghilangkan bekas luka.
- Madu
Madu merupakan bahan alami yang memiliki sejuta manfaat untuk mempercantik kulit. Salah satunya adalah membersihkan dan melembabkan kulit ,serta mengurangi bekas luka.

Tips diatas memang tidak langsung mengurangi dan memudarkan bekas luka anda secara langsung,namun anda membutuhkan waktu yang lama dalam perawatannya.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...