Thursday, November 16, 2017

Saudara kembar buka topeng Rina Nose usai lepas hijab

Langkah Rina Nose melepas hijabnya membuat banyak pihak menyayangkannya. Ada yang menyebut Rina memutuskan pindah agama, ada juga yang menyebut dia memilih menjadi atheis atau manusia tanpa agama.
Rina yang memilih diwawancarai Deddy Corbuzier mengenai keputusannya melepas jilbab mengungkapkan terimakasih kepada ibu,bapak,saudara kembarnya ,Abi khrisna karena bisa menerima alasannya mencopot hijab.
Isyarat penerimaan Abi Khrisna terhadap pilihan kakaknya tersebut sudah diutarakan sebelum pemberitaannya tentang Rina booming dimedia. Bahkan dia sempat menuliskan status yang menguak sisi asli perempuan bersuara merdu tersebut.
" tidak berhati iblis,tidak berjiwa bandit,tidak pernah berbuat culas,tidak berbuat curang,tidak pernah menipu. Tidak licik,tidak senang bergunjing,dan membeberkan aib orang lain,tidak memiliki cara menjatuhkan orang lain,tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun," tulisnya.
" Dan...tidak melakukan hal2 yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan . Tidak sedang sedih dan patah hati.
Berkepribadian sedikit tertutup dari yang tidak terlalu penting. Namun pikiran terbuka lebar.
Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. Orang2 sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan sifat bejat dirinya sendiri yang nyata dengan berdiri diatas kepalanya sendiri. Merdekalah jiwa2 yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana," tutup Abi

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...