Wednesday, November 29, 2017

Tips agar istri dapat merasakan orgasme yang dasyat

Orgasme merupakan puncak kenikmatan tertinggi bagi pasangan suami istri saat melakukan hubungan seksual. Namun,sebagian wanita sulit mencapai orgasme. Bahkan,sebagian dari wanita juga terkadang berpura2 mencapai orgasme saat bercinta.
Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memberikan orgasme yang memuaskan bagi istri,salah satunya adalah menyingkirkan penghambat yang bisa menahan gairah istri anda dengan hal2 romantis. Misalnya,musik,lilin beraroma dan foto anda dan pasangan menghiasi kamar . Selain itu berikut ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar istri dapat merasakan orgasme yang tak terlupakan.
1. Lakukan perlahan.
Jangan terburu2 merangsang organ sensitifnya,menyentuh area tersebut bisa menyakiti jika dia belum terangsang.
2. Penetrasi saat siap.
Sebelum melakukan penetrasi,tanyakan padanya apakah dia sudah siap. Selain itu jangan salah anggapan. Meski kadang sudah basah bukan berarti dia sudah siap.
3. Rangsang dibanyak titik.
Beberapa ahli mengatakan orgasme wanita dapat dihasilkan dari beberapa titik diluar klitoris. Misalnya puting susu,daun telinga,leher bagian belakang.
Lakukan eksperimen anda sendiri,cium lehernya,sentuh punggungnya,bisikkan ditelinganya dan coba rangsang klitoris saat penetrasi.
4. Humor.
Bukan ide buruk untuk menyelipkan humor sesekali saat bercinta. Humor dapat membantu mematikan bagian pemikiran otak anda sehingga anda berdua bisa fokus pada kesenangan.
5. Stabil.
Irama yang stabil adalah kuncinya. Mulailah dengan irama dan tekanan yang terasa alami. Tanyakan pertanyaan singkat dan mudah agar dia bisa bertahan saat ini.
" lebih cepat atau lebih lambat?,lebih lembut atau keras?, bagaimana rasanya?

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...