Saturday, November 25, 2017

Green village

Yogyakarta,salah satu daerah di Indonesia ini memang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
Nah,kali ini kita akan membahas tentang tempat wisata Green Village kedungsari yang berada di Gunung kidul,yogyakarta.
Gunung kidul mempunyai beberapa pantai yang sangat cantik begitu juga dengan bukitnya.jika kita berada diatas kita akan melihat hamparan lampu kota pada malam hari dan hijaunya sawah dan pepohonan yang berada di pegunungan seribu yang menyejukkan mata.
Lokasi obtek wisata ini terletak di dusun guyangan lor,desa mertelu gedungsari,kabupaten gunung kidul. Beberapa fasilitas penunjang dibangun untuk mendukung wisatawan menikmati keindahan akan panorama sekitar desa wisata ini.
Hal paling menarik dari desa wisata ini adalah panorama alamnya. Ketika kita berjalan dijalur yang telah disediakan dan tangga keatas bukit,kita akan akan melihat hamparan hijaunya alam yang indah disekitarnya.
Yang paling dicari oleh wisatawan adalah matahari terbenam. Dari atas bukit green village senset bisa terlihat jelas. Pandangan ini berbeda dengan sunset di pantai. Selain sunset,sunrise juga dapat dilihat dari tempat ini.
Selain itu Green village mempunyai tujuan yang cocok bagi mereka yang suka trekking. Trekking menjadi salah satu olahraga yang akan menjaga kesehatan kita. Belanja adalah hal lain yang menarik untuk dilakukan. Ada banyak penduduk lokal yang menghasilkan beberapa kerajinan. Jadi selain berwisata,kita dapat membeli kerajianan penduduk lokal.
Waktu yang tepat untuk berkunjung kesini adalah saat sore hari.
Adapun harga tiket masuk ke tempat wisata ini adalah gratis. Tapi jika kalian menggunakan kendaraan bermotor ada biaya parkirnya.
Untuk mobil Rp5 ribu,dan untuk sepeda motor Rp2 ribu saja. Demikian info tentang wisata green village yang bisa disampaikan. Thanks

No comments:

Post a Comment